bahkan yg Haram (pun) bisa jadi Halal …

kita sering mendengar nasehat…ceramah…khutbah…apalah namanya…bahkan gw pernah d adili krn dianggap bersalah krn tidak sesuai akidah…tentang Halal Haram…

gw tanya balik mereka? saat gw kelaparan dan hampir mati karenanya kalian dimana? dimana semua muslim yg katanya saudara? sedih bukan??? yg bisa berkhutbah malah seringkali tidak bisa menjalankan sendiri isi khutbahnya ….

bukan bermaksud menjelekkan muslim krn gw sendiripun muslim…tapi hendaknya apa yg kita ucap kita sesuaikan dg apa yg kita perbuat…

itulah kenapa siapapun yg datang buat gw adalah malaikat yg dikirimNya untuk mengambil yg memang harusnya gw “bayarkan”…mari belajar bertindak dan berbuat sesuai dg apa yg kita ceritakan …. kisahkan … jauhi kemunafikan dan cuman OMDO …

“my life my adventure”

Leave a Reply

