BUKAN SOK JAGOAN TAPI AGAR MEREKA TAU SOPAN SANTUN

kisah hari ini :

anak muda jaman sekarang gayanya selangit … congkak laksana dewa perang tak terkalahkan … tapi mental TEMPE … kisahnya begini, dikeramaian jalan krn jalur sebelah kiri banjir mereka boncengan 3 mendahului dari kanan dengan “bleyer2” mainin gas sambil teriak2 “minggiro cuk” … sudah gitu tangan salah satu dari mereka hempasin spion kanan gw kedepan … untung gak pecah … krn sudah habis kesabaran gw kejar … gw dahului … dan gw rem mendadak sampe mereka nabrak si hitam dari belakang … gw turun … gw injak motor mereka … “eh kalau laki2 jangan banyak bacot … majuo tak suwek lambemu” … sambil nyembah2 “ampun pak2” tak injek kepama motornya sampe pecah dan gw tinggal pergi …

 

#gak_tau_lagi_pengen_makan_orang_ya?

Leave a Reply

