Tips aman naik angkot bagi perempuan agar tdk terjadi kekerasan di angkot :

1. Pas naik angkot, pegang pintunya.. Naiknya pelan – pelan jangan sok manja pake minta ditolongin supirnya :p

2. Kalau supir nanya “Mau kemana mbak?”
Jangan dijawab “Mau ke hatimu”
(Bikin supir galau ajah<3<3)

3. Walau narsis jangan sampai ngajak supirnya foto bareng, apalagi pake upload tu foto ke facebook (Tepok jidat #:-s)

4. Naik angkot gak perlu dandan cantik. Soalnya cuma di FTV kita bisa menemukan sopir angkot ganteng (Seperti SANNY:p)
5. Pas sopir mau pindahin gigi, gak usah sok romantis pake pegang tangan dan tatap matanya (hawdeh;;))

6. Kalau duduk di belakang supir gak usah tiba – tiba nutup matanya trus bilang “Tebak aku siapa ?”
(Sumpah, ngga banget\=D/)

7. Kalau sampai tujuan, ucapkan “Kiri, Pir..”.
Jangan bilang “Kiri Beib..”
(Inget loh!:*)

8. Sepenuh apapun angkotnya jangan duduk di pangkuan supir.. Pokoknya jangan({})

9. Terakhir dan terpenting kalau terima uang kembalian, terima aja. Tidak usah pakai cium tangan segala.X_X

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s