cewe emang kejam dan egois (bbm)

Perbedaan Pria Tampan dan Pria Jelek di Mata Wanita

*Klo co ganteng pendiam, CW2 bilang:Woow, cool banget…
*Klo co jelek pendiam, CW2 bilang:Ih kuper…

*Klo co ganteng jomblo, CW2 bilang:pasti dia perfeksionis
*Klo co jelek jomblo, CW2 bilang:sudah jelas…kagak laku…

*Klo co ganteng berbuat jahat, CW2 bilang: Nobody’s perfect
*Klo co jelek berbuat jahat, CW2 bilang:pantes…tampangnya kriminal

*Klo co ganteng nolongin cewe yang diganggu preman, CW2 bilang: Wuih, jantan…kayak di filem-filem
*Klo co jelek nolongin cewe yang diganggu preman, CW2 bilang: Pasti premannya temennya

*Klo co ganteng dapet cewek cantik, CW2 bilang: Klop….serasi banget…
*Klo co jelek dapet cewek cantik, CW2 bilang: Pasti main dukun…

*Klo co ganteng diputusin cewek, CW2 bilang: Jangan sedih, khan masih ada aku…
*Klo co jelek diputusin cewek, CW2 bilang:…(Terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah)

*Klo co ganteng ngaku indo, CW2 bilang: Emang mirip-mirip bule sih…
*Klo co jelek ngaku indo, CW2 bilang: Pasti ibunya Jawa, bapaknya robot…

*Klo co ganteng penyayang binatang, CW2 bilang: Perasaannya halus.. penuh cinta kasih
*Klo co jelek penyayang binatang, CW2 bilang: Sesama keluarga emang harus menyayangi…

*Klo co ganteng bawa BMW, CW2 bilang: Matching…keren luar dalem
*Klo co jelek bawa BMW, CW2 bilang: Mas, majikannya mana?

*Klo co ganteng males difoto, CW2 bilang: Pasti takut fotonya kesebar-sebar
*Klo co jelek males difoto, CW2 bilang: Nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?

*Klo co ganteng naek motor gede, CW2 bilang: Wah, kayak lorenzo lamas…bikin lemas…
*Klo co jelek naek motor gede, CW2 bilang: Awas!! mandragade lewat…

*Klo co ganteng nuangin air ke gelas cewek, CW2 bilang: Ini baru cowok gentlemen
*Klo co jelek nuangin air ke gelas cewek, CW2 bilang: Naluri pembantu emang gitu…

Oooh CW memang kejam……

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s