koboi sial (bbm)

Seorang koboy di sebuah kota dengan menunggang kudanya melewati gurun yang naik turun, disebuah belokan si koboy kaget oleh seekor ular yang menghalangi jalannya, lalu si koboy turun dengan pisau ditangannya, ketika ketangkap ularnya & mau ditusuk dgn pisaunya itu si ular berkata: “jangan bunuh saya, saya adalah seorang peri”.
Si koboy kaget, dan masih ragu, lalu bertanya, “jika kamu peri apa yang saya minta bisa dikabulkan dong?”.
Si ular : “jika kamu tidak percaya lepaskan dulu saya, lalu apa permintaan kamu wahai koboy?”.
Lalu si koboy melepaskan si ular itu, lalu dia berkata. “saya mempunyai 3 permintaan, yaitu ke 1, saya kepengen wajah saya cakep kaya Mel Gibson, yang ke 2 badan saya pengen kekar kaya Arnold, yang ke3 anu saya pengen besar spt kuda yang saya tunggangi itu”. sambil menunjukkan jari ke kudanya.
Si ular berkata dengan tenang : “gampang soal begitu mah, besok kamu boleh lihat dicermin apa yang terjadi, sudah ya, saya pergi”. kata si ular sambil pergi masuk semak-semak dan menghilang. Lalu si koboy itu naik kudanya meneruskan perjalanan menuju rumahnya memang hari sudah
rada gelap, sesampai di rumah si koboy berdiri di depan cermin & berkata.
“besok kalau tidak ada perubahan awas!, gue sembelih lu!”.
Sambil berjalan dia naik ranjangnya dan ketiduran. Keesokan harinya si koboy bangun pagi-pagi dan langsung menuju cermin, dan apa yang terjadi, si koboy kaget campur seneng, dilihatnya wajahnya mirip si Mel Gibson dengan senyum bangga, lalu dia membuka baju melihat badannya sudah berubah dengan otot yang menonjol dia memperagakannya gaya-gaya binaragawan, lalu dia buka celananya, dia kaget sekali, dan berteriak :
“tidak-tidak. tidak mungkin, TIDAAAAAAAAAAAAAAAAK!!!!!!!”.
Ternyata dia lupa, dan baru ingat bahwa kuda yang ditunggangi semalam itu kudanya yang betina. Нïκş :'(:'( нïκş :'(:'( нïκş :'(:'(.

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s