bapak yg bijak…(bbm)

bapaknya. “Pak, fungsi dari lima jari ini apa sih pak?”

Si bapak ngejawab “Begini naak…
1. jari jempol = itu kamu pake buat permisi-permisi kalo lewat depan orang
2. jari telunjuk = naaaah.. jari ini kamu pake buat nunjukin jalan atau ngasi order
3. jari manis = yang ini kmu pake buat naro cincin kalo kamu nanti akan menikah
4. jari kelingking = ini punya tugas khusus buat ngorek2 in upil”

Terus si anak ngejawab, “Lah jari tengah buat apa pak?”

Bapaknya ngejawab, “Nanti ya nak, kalo kamu akan menikah, nanti bapak kasi tau fungsi jari tengah”

Sebelas tahun kemudian, si anak akhirnya mau kawin, dan si anak masih inget janji bapaknya, abis pas acara perkawinanya selesai, dia nanya ma bapaknya;
“Pak masih inget gak, dulu bapak bilang mau ngasih tau fungsi jari tengah”

Bapaknya langsung inget, “Oh iya ya.. nak, mmm begini… bapak terangin deh”

“Nanti malem, kamu kan pasti bakalan ngawinin istri kamu… naaah waktu kamu abis ngawinin sekali, abis itu dia pasti minta lagi… begitu selesai terus diem sebentar, pasti abis itu dia minta lagi.. selesai lagi, gak lama pasti abis itu dia minta lagi…”

“Trus..trus.. gimana pak?” kata anaknya

“Naah begini nak, disaat kamu sudah kelelahan dan dah gak kuat, baru kamu pakai jari tengah kamu..”

“Gimana cara pakainya pak?”

“Caranya… kamu tempelin jari tengah kamu ke jidat istri kamu, trus kamu bilang… TIDUR SANA…”

Emang pada mikirnya apa???
‎​

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s