hati2 pembalut palsu..berbahaya (bbm)

Guys serem d, Wanita Hati2.! ! Kisah Nyata SeteLah bbrp hari masa HAID-nya, ia merasakan panas pd dinding muLut vaginanya,ia jg mengaLami pendarahan yg Luar biasa seLama Lbh dr 2 minggu, yg plg parah adaLah kuLit dinding vaginanya muLai mengeLupas kemerahan…Wanita ini bingung apa sebenarnya yg terjadi pdnya,,,padahaL ia tdk sdg mengidap penyakit apapun, LaLu ia pergi ke dokter kandungan utk memeriksa apa yg terjadi ??ia tdk prh menyangka bhw ternyata Dokter menemukan kuLit dinding vaginanya tlh di masuki sejenis LINTAH yg tdk Lain berasaL dr PEMBALUT yg ia beLi bbrp wkt yg LaLu..LINTAH ini bersifat penghisap DARAH & terkadang tdk terlihat msh berupa anakan, ada LiPaN, Cacing Kermi menari-nari didlm V. saat ini byk ditemukan pd pembaLut paLsu yg tdk terbuat dr KAPAS khusus tp dr SERBUK2 KAYU BEKAS & dr situLah LINTAH Berkembang Biak…

Posted with WordPress for BlackBerry.

26 thoughts on “hati2 pembalut palsu..berbahaya (bbm)

  1. terus kalau pembalutnya palsu gi mana ngebedainya,,tolong jawab buat info ke temen2 saya.

  2. Kalau saya sih sarankan mending beli yg bermerek dan d gerai yg resmi/ ada counternya…jangan sekali2 mau mencoba yg sedang promo meski harga murah….ditakutkan ya terjadi seperti ini…merk gak jelas…dll mungkin ada teman2 yg mau nambahin?

  3. Truz lox ud kejadian cra ngobatin nya gmn….???
    Jwb ua…..???
    N cra mncegah nua…
    Truz berbahaya gg…???

  4. lalu cara mbedakan na yg mana,,,
    pembalut mana sih yg palsu itu,,,
    apa yg di iklan kan itu sudah pasti aman?????
    please blz k email aku yaaa,,, mkash,,,

  5. cara bedain antara pembalut yang asli sama yang palsu,a gmn dong ?
    jadi takut nih buat beli pembalut😦

  6. kalo merk yang udah terkenal yang ada di iklan , ada kemungkinan ngga kalo itu ada yang palsunya? apa bener FAKTOR UTAMA lipan dkk yang di sebut tadi berasal dr pembalut? ada kemungkinan lipan dkk berasal dari air yang digunakan saat membersihkan daerah V.

  7. ngebedainnya gmn? krn saya sempat buka pembalut dan ternyata kapasnya agak sedikit kasar di tangan padahal dari merek yg terkenal! tolong beritahu yg jelas yg dmaksud SERBUK2 KAYU BEKAS itu yg sprti apa? thx

  8. iyya , nih ..!!

    gue jadi takut salah pilih pembalut*

    cara ngebedainnya gimana ?? antara pembalut asli VS palsu ??

  9. Saya ndak tau ya teman2, yg dimaksud dgn pembalut palsu. Saya sudah hampir 1 tahun ini menggunakan pembalut herbal yg harganya memang jauh lebih mahal dr pembalut yg ada di pasaran (10 lembar bisa berkisar 32rb smp 50rb. 1 bulan bisa habis 10-15 lembar uk. medium + 5 lbr uk. maxi).

    Logikanya memang harga kapas asli tidak mungkin semurah itu. Temans bandingkan saja harga kapas kosmetik (yg dipakai utk membersihkan wajah) dgn sebuah pack besar pembalut milik Anda.
    o iya, kenapa saya sempat beralih ke pembalut herbal? Karena pembalut di pasaran (apapun merknya), setahu saya memang dibuat dr limbah kertas, didaur ulang, diputihkan dgn dioksin, di-repack, dijual ke kita sbg produk unggulan.
    Dioksin itulah zat kimis yg berbahaya. silakan search sendiri di internet.
    Ok.
    Then setelah beberapa lama, dengan alasan ingin mengurangi sampah rumah tangga, saya berusaha beralih ke pembalut organik yang bukan pakai-buang. Jadi pembalut ini bukan disposable. setelah pakai ya cuci. Harganya memang lebih mahal lagi, tetapi sekarang saya tenang, jauh lebih tenang.
    (1 lembar sekitar 30rb. seorang wanita butuh sekitar 6-10 lembar utk kebutuhan haid 4-7 hari. dipakai sampai rusak. Sudah 4 bulan, pembalut saya baik2 saja, tergantung perawatan)

  10. ya ampun sangat mengerikan bangetz………..aku ru nydar klo milih pmbalut yg asli,,,,,,,,,,,,tp aku bngung gmna cara mmbuktikan kalo tu pmbalut plsu dan asli

  11. cra bedainnya gmna???truz klu dah bgitu ada obatnya g’? lintah dkk klu sudah di dlm V bhya g’?pa bisa mnimbulkan kmatian?bgaimana tnggapan who?

  12. cara ngetes pembalut mudah kok,kamu ambil kapas yg ada di dlm pembalut,trs dibakar lalu cium bau asapnya. Kamu jg bakar kertas koran,lalu cium bau asapnya. Bau asap kapas pembalut,sama dg bau kertas koran dibakar. Itu tandanya pembalut tsb betul terbuat dr kertas bekas dan serbuk kayu. Untuk aman,dan sehat lebih baik menggunakan pembalut avail,selain bisa menyembuhkan keputihan,kanker serviks,myom,kanker payudara,dll bisa jg utk pilek,demam,jerawat,sakit gig,dll. Pokoknya ga rugi deh pake pembalut itu. Rasanya jg enak,dingin,sejuk,nyaman. Aku sdh pake hampir 2th,smpe skg aku ga pernah lagi pake pembalut diluaran. Kalo mau tanyaa2 boleh lgs ke aku kok,aku jg bs bantu ngirim/jual. *sekalian jualan hehe*

  13. boleh tau gak pembalut yang membahayakan yang di sebutkan diatas itu merek apa? yang terkenal di pasaran dan benar-benar terbukt membahayakan. please balas ke email saya untuk tugas riset saya tentang pembalut yang membahayakan.

  14. Cara bedainx, ambil sedikit kapas dalam pembalut, lalu dicampur ke air. Usahakan pke gelas yg bening y… Klo airx berkeruh n isi pembalutx ternyata kertas, berarti palsu n berbahaya. Gampang kok, bedain kertas ama kapas basah di air:-)

  15. pakai pembalut avail aja…mengandung bahan 2 herbal dan mempunyai banyak khasiat dan manfaat…dan terbuat dari 100 % kapas alami…

Leave a Reply

