karakter pengguna bb (bbm)

KARAKTER PENGUNA BB (bbm)

1.Jatuh Cinta : ganti pic tiap 5 menit

2.Buronan : ganti nama tiap 10 menit

3.Misterius : nama di profil pake simbol2 sampe susah dicarinya

4.Romeo&Juliet : statusnya cinta2 melulu

5.Reporter : hobinya broadcast message

6.Teroris : suka BM berita menyeramkan (contoh : sebarkan pesan ini kalo tidak nanti km akan dapat musibah,blablabla)

7.Religius : suka mendoakan dan krm kata2 bijak via BBM

8.Seleb : ganti status tiap 5 menit

9.J‎​ablay: suka BM ping ato test contact!!! (Ngarep bgt dibalas)

10.Dis-orientasi: suka bikin status tdk pd tempatnya. (Ga bs bedain apa? Mana kolom nama,mana kolom status?!#:-s )

11. anteng: ga prnh ganti status, ga prnh ganti poto, apa Lg BM, (mungkin jg ga ngerti cara  ввм™ X_X)
Bagi yg ngerasa.. Silakan bertobat…
‎​​​‎​​​​Нå. =D. нå. =D. нå. =D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s