satpam cerdas..atau pegawai bloon? (bbm)

Tolong dimatikan deh diruang ber AC ini dilarang merokok …… Tegur si Satpam…. Syam kesal berusaha membela diri sebenarnya sih maksudnya untuk menutupi malu karena ditegur Satpam. ” Laah … aneh banget peraturan di sini, saya kan beli rokoknya juga di sini, di conter yg di situ tuh … Kalau gitu di sini jangan jualan rokok dong …” Kata ibnu kesal tapi penuh percaya diri…. Tapi rupanya mas Satpam nggak gentar karena gertak , Dengan kalemnya dia jawab “yaaahh Mas …. asal Anda tahu aja nih. Counter apotik ini juga jual kondom, tapi nggak ada tuh yg ngotot pengen make di sini …. !!! Wakakkakkakakk

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s