gw hanya ingin kau bagi waktu

… sedih rasanya kalau untuk hanya sekedar bertemu saja susah …

jujur gw iri … knapa kau lebih akrab dengan teman2mu???

selalu ada buat mereka sementara denganku selalu ada alasan …

bahkan lebih rela kita bertengkar daripada menemaniku sekedar makan siang …

kenapa sayang?

apakah gw memang “memalukan?” …

tidak pantas semeja dengan kalian? yang notabene perlente … sementara gw brangasan … tak layak diantara kalian?

gw hanya ingin tau knapa?

berilah sekedar jawabmu … meski menyakitkan buat gw … tapi gw yakin itu lebih baik … daripada “mengganggap tidak ada masalah” tapi sebenarnya kita tau ada jarak yg kau ciptakan buat kita…

sebelum kau lupa kapan mengucapkan kata cinta dan kapan terakhir kita berjumpa …

I LOVE U

Hero’s City, 14 July 2010

Leave a Reply

