GW TERROR BALIK LU…

gw paling sebel kalau ada yg nerror gw via HP …

siang malam misscall .. tapi nomor d hidden …

kok ya sore ini ada yg kembali nerror … kebetulan nomornya lupa hiden kali …

gw simpen dengan nama WAJIB DI TERROR BALIK …

wakakakakakak …

puas rasanya … gw telp terusssss … sampe tua …

“untuk peneror … siap2 aja ganti kartu … krn hidup lu pasti gw jamin gak tenang”

gw gak akan lelah beli pulsa asal lu tersiksa …

kalau mau tenang mintalah maaf … ok gw tunggu …

oh ya teman2 yang mau ikut nerror dia ini nomornya : 085732625xxx

trima kasih sebelumnya!!!

won93dan

………………………..

sesuai janji gw … karena sudah minta maaf maka saya hentikan terror juga teman2 ya …thanks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s