HUJAN … MIE dan TELOR ASIN

beberapa hari ini surabaya terus d guyur hujan …

payah … flu beraaaatttt …

perut pusing … kepala mules …

campur aduk …

sore bobo bentar eh sampe malam juga hujan kagak reda2 …

tiba2 hp gw “nyalak” …

teman d jakarta call … “eh lu kmana aja di FB juga kagak pernah nongol …

kirain dah mati lu … bla ..bla…bla …”

hehehehe … ternyata mereka memantau gw …

gw bilang aja lagi pusing … istri 3 hamil semua wakakakakak …

dia bilang “anjrit lu kagak pernah berubah ya?”

wuakakakkakakaka … jadi kangen ma teman2 …

tengah malam hujan reda … makan MIE, TELUR ASIN, ABC MOCA dan OTE2 …

pulang dari warkop … gak bisa juga tidur …

baca buku sampe habis 2 biji .. kagak merem juga …

ANDAI … hehehehe

ampun deh … “kenyang” gw ….

Hero’s City, 07 Januari 2009

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s