COWBOY KENTUT

cuplikan berita di detik.com

==========

Terkait penolakan Garuda untuk tidak mengangkut bos PT Freeport dalam penerbangan Jayupura-Timika, Akbar menyatakan bahwa Garuda sudah memiliki SOP (standard operating procedure). “Pesawat Garuda yang seharusnya mendarat di Timika, akhirnya dialihkan ke Jayapura karena ada cuaca buruk. Di Jayapura, Garuda tentu tidak boleh menaikkan penumpang baru. Bisa saja ada penumpang baru, tapi kan harus mengurus dokumen, sehingga membutuhkan waktu yang lama,”

Seperti diketahui, Minggu (3/1/2010), pesawat GA 652 yang seharusnya mendarat ke Timika, dialihkan ke Jayapura, karena cuaca buruk. Saat pesawat tersebut akan berangkat dari Jayapura menuju Timika, bos PT Freeport yang mengantongi tiket untuk penerbangan GA 653 ingin ikut dalam penerbangan pesawat GA 652. Tentu, Garuda menolaknya, karena tidak ada dokumen atas nama bos Freeport itu.

Setelah bos Freeport ditolak, begitu pesawat itu tiba di Bandara Timika, Freeport sebagai pengelola bandara Timika menolak melayani BBM untuk Garuda. Sampai akhirnya, pesawat GA 652 terbang ke Biak untuk mengisi BBM.

==============

yup … memuakkan …

merasa jadi penguasa ya ??? dulu gw bangga akan freeport … tapi kalau “penguasanya” aja kayak gini gak beda dengan kecoak …

dulu saat kuliah kalau ada kunjungan pejabat aja ke Denpasar dan memaksa menutup jalan gw ngumpat2 … segala macam nama binatang keluar dari mulut gw bahkan dengan teriakan ke rombongan pejabat itu ….bahkan sampai polisi2 yg ngawal geleng2 kepala …

maksud gw sih sederhana saja BIARKAN MEREKA MERASAKAN BAGAIMANA MACET DLL.. kalau hanya perjalanan biasa knapa harus korbanin rakyatnya … kecuali ada darurat perang kek …

ini lagi … siapa sih mereka? apa sumbangannya terlalu besar buat negeri ini sehingga harus kita jilat ketek mereka…pantat mereka yang korengan? bukannya memberi tauladan yg baik … malah menjijikkan …!!! basmi kecoak!!!

Ex Demonstran 1997/1998

Soerabaja, 05 Januari 2010

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s