SINGAPORE

yeeeee … ke UK yg direncanakan sampe bonyok2 … keduluan Singapore …

sebelum belajar dan pusing d UK di tour-kan dulu deh …

xiixixixixix … gpp yg penting tetap SEMANGAT !!!

sangune sing abot rek …!!! watu wae yo …

kayak bokap gw aja … “kalau pulang dari inggris gak usah bawa apa2…cukup bawakan aku KERIKIL LONDON, apakah sama kerikil disana ama disini” xixixixix … dan kita tertawa bareng2 … “ternyata pasir di ARAB sama kok dengan disini … gak bisa d makan … wakakaka …” bokap gw emang hebat…saat susah senang masih bisa tertawa…”tertawalah hiburan kita satu2nya dan paling murah” wakakakkakaka

Hero’s City, 3 Desember 2009

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s