POMPA AIR, NASI JAGUNG … NASI KACANG

ABOUT MY FATHER …

Iedul Adha … kami pulang kampuang hampir seluruh keluarga (hanya 2 kakak laki2 gw yg kagak mudik) …

pompa air rusak … benerin ampe mumet disamping palaku emang mumet karena migrain yg parah …

sambil nungguin kami (gw dan adik laki2 gw) benerin pompa … bokap cerita ttg masa lalu …

maklum karena bokap udah udzur maka beliau cerita ttg masa kanak2 dia … bandel …

“nyolong” beras dan ikan asin di “tangsi” cecunguk belanda … makan nasi dari jagung …

nasi dari kacang “tunggak” … “gak ada petani sini yg mau nanam padi…daripada diminta sama jepang”

xixiii … seru deh pokoknya ceritanya … sampe jam 8 malam pompa belum juga beres ..

akhirnya adik harus pulang ke malang karena istrinya harus ngajar esok harinya … lagian bawa anak kecil …

dan istrinya lagi hamil anak ke 2 …

jadi deh gw alone benerin pompa tua yg kata nyokap usianya udah 17 tahun … xixiiix …

jam 24.00 masih belon juga mau menunjukkan dia udah mo “nyedot” air dari 2 sumur yg disediakan …

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gw bobo aja dulu besok lanjutin …

dan gw putusin BELI AJA BARU …

subuh2 gw d tendang ama babe … hey subuh sana … keburu siang …

dah sana beli aja …. berangkat mumpung masih pagi …

hahahhahaha … “pak …masih pagi … dan beli pompa bukan d pasar tapi d toko … bukanya jam 9 …”

xixiixixixi … emang lucu babe gw nih … kalau udah maunya … hahahhahaha

dan akhirnya beli deh …

BERSAMBUNG

Leave a Reply

