SUPER WOMAN …

Wanita ini hebat …

Dokter-pun begidik melihat kenyataan “mengerikan” itu …

Bagaimana kalau tensi darah mencapai diatas 200  ???

Padahal ayah angkat gw aja dulu 210-an meledak pembulu darah ke otak …

seorang ayah … sekaligus guru dan teman …

Dan menyebabkan beliau harus “sare” di ngulakan – wates –Yogyakarta untuk selamanya …

IBU gw emang wanita penuh kejutan …

Dulu pernah di vonis gak akan “selamat” karena sakitnya …

Saat itu gw masih kelas 3 SD … dan beliau memanggilku …

“cung …iki duit tolong kamu berikan Mbak Nduk (pemilik toko dimana kita sering ngutang)…”

“ibu sudah gak kuat …jadi paling tidak saat ibu tidak ada kalian tidak menanggung hutang”

Bisa dibayangkan saat gw masih kecil sudah dididik oleh beliau untuk MENERIMA KENYATAAN …

Meski menyakitkan sekalipun ..

Kenapa bukan kakak gw … atau adik gw …??? (gw no 4 dari 7 bersaudara)

Tapi itulah pilihan beliau … saat ini barulah gw sadari …

Karena beliau “ruh” kalau gw akan memiliki beban lebih dibanding saudara gw yang lain …

Saat gw tulis ini Ibu gw dah bisa memainkan jurus2 pencak silat … sehat total …

Padahal 4 hari lalu pingsan karena tekanan darahnya mencapai 200 lebih…

Bener2 SUPER WOMAN …

Lamongan, dinihari hujan rintik2 – 01 Februari 2009

4 thoughts on “SUPER WOMAN …

Leave a Reply

