IBUKU …

Dah 3 minggu gw gak pulang … karena kesibukan dll …

(biasanya 1 minggu sekali … dulu sih 1 tahun sekalipun belum tentu … hehehe)

Tadi pagi gw sempatin call pulang … dang e bilang sama ibunda tercinta …

“bu … sabtu saya pulang …”

Dan ibu cerita … kalau beliau beberapa hari ini sakit …

Bahkan sempat PINGSAN … dan dibawa ke DOKTER …

Padahal kakak kapan hari saat gw di Yogya call loh kok ya gak cerita ???

“aku larang … agar gak bikin cemas…dan aku sudah baikan”, kata ibu

Ya … itulah ibuku … gak mau bikin anak2nya cemas … dan beliau gak mau jadi beban …

 

Hero’s City, 29 Januari 2009

8 thoughts on “IBUKU …

  1. hikkss..hikksss…jadi inget ibuku…
    Salam buat Ibu n keluarga besar ya…Moga semuanya baik2 saja dan selalu dalam lindungan-NYA dan selalu diberi kesehatan…Aminnn…

  2. makasih ya … iya nih selama ini bandel jadi membuat sedih IBU gw, tapi kesedihan ibu bukan olehku … tapi “kegagalanku” hick … gw juga gak mau seperti ini … doain ya teman2 semua …

  3. ‘seseorang’ yg kusayang pernah bilang……”berpikirlah positif krn apa yg terjadi berjalan sesuai dengan apa yg kita pikirkan”…..so berpikirlah positif bahwa kegagalan adalah segmen kehidupan yg hrs dilewati agar kita lebih dewasa…sudahkah ENGKAU berpikir positif?

  4. wow … bener juga tuh … kalau gak karena berpikir positif mungkin gw gak sempet nulis di blog ini dung … bahkan mungkin melakukan CYBER ANARCHY … hehehe … makanya siapa juga yg mau menuai kegagalan … tapi jadikan kegagalan adalah cobaan untuk menjadikan diri “lebih”. Thanks yeee …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s